Selasa, 21 April 2015

Makanan dan minuman greentea

Makanan dan Minuman Serba Green Tea Ini Pasti Bikin Kamu Ngiler!


Gladis, kamu pasti menyadari kalau saat ini green tea sangat populer dimana-mana, kayaknya hampir semua makanan dan minuman mencoba buat variasi baru dengan green tea. Hampir di seluruh kafe juga pasti deh menjual makanan atau minuman yang berbau green tea. Tapi nggak ada yang salah sih dengan fenomena green tea ini, toh rasanya juga memang enak dipadukan dengan segala makanan dan minuman. Nah, buat kamu yang suka banget sama green tea, makanan dan minuman di bawah ini pasti bikin kamu ngiler! 

Cookies

green tea cookies
Kue kering rasa green tea ini cocok banget buat ngemil sambil baca buku atau bersantai-santai di sore hari. Sambil minum yang dingin-dingin kayak ice vanilla latte atau smoothie cocok nih!

Donut

donut green tea
Kue manis yang punya ciri khas bolong di bagian tengahnya ini pasti udah jadi kue favorit banyak orang. Nah, kalau donat dikasih topping matcha yang lumer, kebayang nggak sih ini pasti enak banget! 

Mochi Ice Cream

matcha mochi
Kalau dengar kata mocha, kamu pasti langsung ingat bentuk bulat dan kenyal, berwarna hijau, berisi kacang, berlumpur tepung kanji, dan dikemas dalam keranjang kecil-kecil. Sekarang, mochi ini sudah mulai bervariasi lho, apalagi dengan adanya mochi ice cream yang memiliki banyak rasa seperti green tea, blueberry, coffee, durian, dll. 

Puding

green tea pudding
Puding yang lembut ini biasanya dihidangkan sebagai makanan penutup karena sifatnya yang ringan. Puding rasa green tea yang disajikan dalam keadaan dingin enak banget nih buat ngemil-ngemil cantik bareng sahabat. 

Cupcake

matcha cupcake
Kue bolu yang disajikan dalam sebuah cup ini identik dengan topping di atasnya seperti  butter cream, whip cream, frosting, fondan, dll. Buat kamu yang suka rasa green tea, cupcake dengan adonan sekaligus topping green tea pasti bikin kamu nagih. 

Macaron

matcha macaron
Macaron pada dasarnya merupakan kue kering berbasis meringue yang terbuat dari tepung almond, putih telur, dan gula. Kue yang satu ini sempat jadi trend beberapa waktu lalu karena bentuk dan warnanya yang begitu menarik.  Udah pernah coba macaron rasa green tea? 

Ice Cream Cake

green tea cake
Kue sekaligus es krim rasa green tea kayak gini juara banget lho, wajib dicoba buat kamu yang ngakunya pecinta green tea. 

Kue Cubit

kue cubit green tea
Jajanan yang ngingetin kita sama masa sekolah dulu ini sekarang nggak cuma gitu-gitu aja lho rasanya, karena baru-baru ini kue cubit rasa green tea juga jadi trend dan sedang banyak dicari para pecinta green tea. Coba deh bayangin kue cubit rasa green tea dan dibikin setengah matang! Yummy! 

Ice/Hot Latte

green tea latte
Minuman yang satu ini nggak kalah juara sama semua makanan serba green tea, coba deh kamu perhatikan, sekarang kayaknya semua kafe menyediakan menu ice green tea/matcha latte deh. Minuman ini segar banget buat diminum kapanpun dan dimanapun lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar